Welcome to my Blog

Kamis, 07 Juni 2012

cara dan trik medapatkan banyak "Like" facebook

Mungkin salah satu dari anda pernah bertanya-tanya dan irih ketika anda melihat status dari salah satu teman anda yang mendapat like dari ratusan orang bahkan ribuan, dan anda pasti bertanya-tanya kok bisa mereka mendapatkan like sebanyak itu padahal terkadang status mereka terkesan biasa-biasa saja dan tidak bermutu.
salah satu trik yang biasa di pakai adalah mengelike semua status teman anda yang ada di beranda setiap hari dengan begitu anda akan mendapat balasan Like dari teman anda. kebanyakan orang pasti akan capek dalam menggunakan cara ini. 
untuk itu saya akan memberitahukan kepada anda bagaimana cara mendapat Like dari banyak orang dengan cara gampang, sebenarnya cara ini masih mengacuh pada cara di atas tapi bedanya cara ini lebih gampang dan menghemat tenaga. cara yang saya maksud adalah dengan memasang aplikasi bom like pada mozilla.
 untuk memasangnya ikuti langkah-langkah di bawah ini : 
1. Pastikan browsermu Mozilla..
2. tambahkan addons greasemonkey:
https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/greasemonkey/
3. Install java scriptnya
http://userscripts.org/scripts/show/118373
4. pilih beranda atau dinding temanmu klik like all status di samping kiri
5. secara otomatis semua status teman anda atau status yg  ada di beranda akan       mendapat like dari anda



dengan begitu anda tidak perlu mengelike status teman anda satu-persatu dan pastinya cara ini tidak membuat jari-jemari kita keriting gara-gara mengelike status satu-persatu.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar